Sabtu, 16 Mei 2015

DOMESTIC MARKET


Kerbau Bonga - Batik

LIBURAN KE TORAJA
ATTRACTION   : Paket Wisata Toraja - DOMESTIC
TOUR AREA      : Makassar – Toraja
DURATION        : 05 Hari / 04 Malam
START – END    : Makassar

Tour Itineraries :

HARI 01 : PENJEMPUTAN - TANA TORAJA
Penjemputan di Bandara atau hotel di kota Makassar, kemudian peserta tour langsung di antarkan dengan mobil menuju Tana Toraja. Tiba sore hari dengan beberapa kali perhentian di tengah perjalanan, untuk makan siang maupun memotret objek wisata yang ada. Makan siang, Makan malam, istirahat di hotel.

HARI 02 : TANA TORAJA TOUR
Sarapan di hotel. Kemudian peserta akan mengunjungi tempat wisata yang ada bagian Utara Tana toraja mencakup : Tongkonan Penanian, Bori Batu Megalithic, Pasar traditional Bolu, Kampung tradisional di Pallawa dan akan berakhir dengan menikmati pemandangan dari pegunungan Sesean. Sore hari kembali ke penginapan di kota Rantepao. Makan siang, makan malam, istirahat di hotel.

HARI 03 : TANA TORAJA TOUR
Sarapan di hotel, dilanjutkan dengan mengantar peserta tour melihat lihat tradisi orang Toraja khususnya cara dan tempat pemakaman yang lokasinya sangat berbeda dan unik dan hanya bisa ditemukan di Tana Toraja. Contoh : Kuburan Gua di Londa, Kuburan dinding batu di Lemo, lanjut ke Kuburan raja raja di Suaya, kemudian Kuburan Bayi yg ada di Kambira dilanjutkan dengan mengunjungi keunikan Rumah Adat tertua di Tana Toraja yang ada di Kete'Kesu. Sore hari kembali ke hotel. Makan siang, makan malam, istirahat di hotel.

HARI 04 : TANA TORAJA - MAKASSAR
Sarapan di hotel. Peserta tour dijemput pagi hari untuk kembali menuju ke kota Makasar. Setiba di Makassar peserta akan dibawa ke Benteng Pertahanan Belanda yang berada di Pantai Losari, Port Rotterdam sambil menunggu indahnya matahari terbenam di teluk Makassar - Pantai Losari. Selanjutnya peserta diantar untuk makan malam dan kemudian ke hotel yang ada dikota Makassar. Makan siang, Makan malam, Istirahat di hotel.

HARI 05 : MAKASSAR - AIRPORT
Sarapan pagi. Peserta bisa diantar menuju area souvenir shop yang ada di pusat kota tua Pecinan, Makassar untuk belanja oleh oleh khas Makassar. Selanjutnya Peserta tour langsung diantar ke airport sesuai jam penerbangan. Makan siang, makan malam, istirahat.

Catatan :
Selama berwisata ria ke Toraja dan Makassar, Pemandu Wisata akan membantu mendapatkan informasi dimana ada upacara sacral yang sementara berlangsung dan akan diantar kesana untuk menyaksikan pesta rakyat yang sangat sacral.

HARGA :

  • IDR 15.100.000 / 02 orang

Termasuk :
  • Mobil ber - AC + BBM + Sopir
  • Akomodasi
  • Makan Pagi, Siang , Malam
  • Aqua, Snack
  • Bea masuk tempat wisata, Parkir, Tol
  • Guide Professional

Tidak Termasuk :
  • Ticket Penerbangan
  • Minuman beralkohol
  • Soft drinks, Juice
  • Extra tour

Hubungi Kami :
0813 565 78409 - Vasko
info@joenjo-tours.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas Komentar anda...